Nasehat Cara Mendapatkan Gigi Anda Lebih Putih

by dafa, 20.46
Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkan memutihkan gigi Anda. Teh hitam, kopi, dan cola semuanya terkenal karena menyebabkan gigi bernoda. Rokok dan produk tembakau lainnya juga dikenal karena menyebabkan tampilan yang tidak menarik ini. Pertimbangkan tips pemutihan gigi berikut dan pilih solusi terbaik untuk Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jeruk potong segar sangat bagus untuk memutihkan gigi. Ambil kulit buah lemon dan gosok gigi Anda setiap hari untuk meningkatkan keputihan mereka. Ini adalah alternatif yang mudah dan murah untuk produk pemutih gigi. Kulit jeruk adalah pemutih gigi alami.

Pemutihan profesional untuk gigi Anda dapat memberikan hasil yang tercepat. Anda hanya harus pergi ke dokter gigi beberapa kali; Anda akan memiliki gigi yang lebih putih dan lebih cerah. Seorang dokter gigi dapat menggunakan perawatan untuk memutihkan gigi Anda yang tidak tersedia di toko obat dan jauh lebih efektif.

Membersihkan gigi Anda sebelum memutihkan dengan produk-produk rumahan akan mengoptimalkan hasil pemutihan gigi Anda. Ini berbeda dengan pewarna rambut, yang bisa berguna ketika rambutnya agak kotor. Saat memutihkan gigi, Anda harus mulai dengan permukaan bersih. Jika Anda melewatkan langkah ini dan memutihkan gigi Anda ketika mereka kotor, Anda dapat berakhir dengan beberapa warna yang berbeda, jadi pastikan Anda menyikat dan menyulam sebelum Anda memutihkan.

Stroberi dapat digunakan sebagai cara alami untuk memutihkan gigi. Komposisi kimia stroberi secara alami memutihkan gigi Anda tanpa menggunakan pemutih kimia. Salah satu pilihan adalah memotong stroberi memanjang dan kemudian menggosoknya dengan lembut pada gigi Anda. Anda juga bisa mencampurnya dengan konsistensi seperti pasta, lalu tempelkan pasta ke gigi Anda selama lima menit.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Apakah gigi Anda mengalami perubahan warna atau Anda hanya berharap untuk mencerahkan gigi Anda beberapa warna, artikel ini diisi dengan informasi berharga yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda. Pilih tips yang akan membuat Anda tersenyum.
Nasehat Cara Mendapatkan Gigi Anda Lebih Putih
Nasehat Cara Mendapatkan Gigi Anda Lebih Putih - written by dafa , published at 20.46, categorized as tips memutihkan gigi
Comment disabled
Copyright ©2013 2 SUGOI by

ddk